EXOTIC LOMBOK AND KOMODO ISLAND TOUR

03.11 / Diposting oleh A.S. Tulus /

EXOTIC LOMBOK AND KOMODO ISLAND TOUR, 26-30 Juni 2010

Hari 01: ARRIVAL - CHECK IN HOTEL (Makan S – M)
Penjemputan di bandara, dan meeting service dengan guide kami dan selanjutnya menuju Rumah Makan AYAM TALIWANG untuk makan siang dan setelah selesai di transfer menuju Hotel di daerah Senggigi.

Hari 02: WISATA BAHARI GILI TRAWANGAN, AIR & MENO (Makan P – S – M)

Setelah sarapan pagi di hotel kami menjemput anda untuk memulai wisata bahari ke pulau gilis. Berangkat Jam : 08.00 dan langsung menuju pelabuhan di Senggigi, Disini kami menyediakan perahu untuk menyebrang ke pulau pulau gilis, pertama yang kita kunjungi dalam wisata bahari ini adalah pulau Gili Trawangan yang memakan waktu sekitar 1,5 jam Perjalanan dari senggigi ke Gili Trawangan dengan perahu/Outrigger. Setiba anda di Gili Trawangan, disediakan alat-alat snorkeling diantaranya : Mask, Flipper, Ban maupun jaket Pelampung. Silakan menikmati turumbu karang gili gili lombok dengan ikan ikan hiasnya yg sangat indah juga jika anda beruntung, maka anda akan melihat penyu penyu hijau yg sangat langka tapi begitu mudah di lihat di gili gili lombok. Setelah makan siang di restaurant setempat, Anda kami ajak menuju Gili Meno. Pulau ini berada di tengah diantara ketiga gili gili lombok, anda bisa menyewa Cidomo, alat transport satu satunya di gili karena di gili gili lombok tidak ada kendaraan bermotor, baik itu Sepeda motor maupun mobil, Di gili gili lombok hanya ada Cidomo ( Cikar, Dokar dan Mobil ) serta sepeda gayung. dan sekitar jam 03.00 sore kita kembali pulang menuju hotel di senggigi. Sebelum matahari tenggelam, Anda sudah berada kembali di penginapan anda di Senggigi. Makan malam dan acara bebas

Hari 03: LOMBOK - BIMA - PULAU KOMODO (Makan P – S – M)
Jam 08.00 pagi berangkat dan di transfer ke airport Mataram, jam 10.30 siang kita sampai di kota Bima dan di jemput oleh guide dan selanjutnya menuju pelabuhan sape untuk naik kapal menuju pulau komodo, makan siang diatas kapal dan perjalanan di tempuh sekitar 5 jam berlayar, sekitar jam 17.30 malam kita sampai di pulau komodo dan bermalam di atas kapal.

Hari 04: PULAU KOMODO – PANTAI MERAH - BIMA (Makan P – S – M)
Jam 08.00 pagi tiba di pulau Komodo dan merupakan tujuan utama tour kita ini, setelah sarapan pagi kita mulai petualangan menelusuri alam pulau komodo dan mulai berburu komodo dengan CAMERA yang di pandu oleh Lokal Guide atau Pawang Komodo. Di pulau komodo kita menemukan binatang kadal raksasa yang di sebut VARANUS KOMODOENSIS atau bisa juga di sebut KOMODO DRAGON. Selain komodo kita bisa memukan berbagai macam Flora dan Fauna seperti babi Hutan, Rusa, Burung kakak Tua, dsb. Setelah Puas menikmati Pulau komodo kita meninggalkan Pulau komodo. Pada Pukul 10.00 siang kita meninggalkan pulau komodo dan selanjutnya menuju pulau Pantai Merah atau Angel Beach dengan pemandangan pasir putih yang sangat indah luar biasa dan juga memiliki kekayaan taman laut yang sangat indah sekali, disini kita melakukan aktivitas seperti berenang, snorkeling, atau berjemur diatas pasir pantai merah. Setelah puas menikmati Pulau Pantai merah, selanjutnya kita berlayar menuju Labuhan Bajo dan makan siang diatas Kapal. Setelah puas menikmati Pulau Pantai merah, selanjutnya kita berlayar menuju pelabuhan Sape dan makan siang diatas Kapal. Setelah sampai di pelabuhan sape dan untuk selanjutnya di transfer ke Hotel di kota Bima. Pada malam hari kita jalan jalan menikmati suasana kota bima dan makan malam di local restaurant.

Hari 05: BIMA – LOMBOK – JAKARTA (Makan P)

Jam 08.00 pagi setalah sarapan, kita check out hotel dan selanjutnya di transfer ke Airport, dan menuju Lombok dilanjutkan dengan penerbangan kembali menuju Jakarta

Biaya: Rp. 9.250.000/pax all-in
Harga sdh termasuk :
1. Tiket pesawat Jkt-Mataram pp

2. Tiket pesawat Lombok – Bima pp

3. Hotel/Akomodasi: 2 malam di Senggigi, 1 malam di Bima ***/setara

4. Private cars untuk group
5. Guide yang sopan dan berpengalaman
6. Transfrer in out dari airport.
7. Tiket masuk tiap object wisata.
8. Makan 3x sehari sesuai acara tour
9. Private Boat Pulau Komodo

Catatan:

1. Harga dapat berubah tergantung dari harga tiket pesawat saat reservasi 2. Harga tidak termasuk biaya keperluan pribadi: telp, laundry, makan/minum diluar ketentuan dalam acara tour.